Rabu, 29 Mei 2019

Bersinergi dengan Pemuda Desa, Polsek Monterado Berikan Pengamanan Sholat Tarawih


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang secara rutin diberikan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado (28/05).

Pengamanan yang dilakukan bersama-sama dengan pemuda desa Monterado ini merupakan wujud sinergitas antara Polsek Monterado dengan komponen masyarakat dalam mewujudkan dan memelihara situasi kondusif.

Hal ini tentu saja tidak terlepas dari peran sejumlah Tokoh-tokoh penting yang ada di desa Monterado yang mendukung keharmonisan antar umat beragama tetap terpelihara di wilayah Kecamatan Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh para pemuda desa dalam menciptakan serta menjaga keamanan selama ibadah Sholat Tarawih berlangsung.

"Toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan oleh para pemuda desa Monterado diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama dan suku yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar