Rabu, 22 Mei 2019

Berikan Rasa Aman Pada Jemaah Sholat Tarawih, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengamanan yang rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado saat pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih, sangat memberikan pengaruh yang besar bagi kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/05).

Tentunya kegiatan Pengamanan tersebut dirasakan secara langsung oleh Jemaah Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang melaksanakan Tarawih.

Berada di depan Mesjid dan di pinggir jalan, tampak personil mengatur arus lalulintas saat jamaah datang dan selesai melaksanakan Sholat Tarawih, hal tersebut dilakukan bersama-sama dengan organisasi kepemudaan yang ada di desa Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

"Keamanan dalam pelaksanaan ibadah, keamanan terhadap barang bawaan jemaah seperti sepeda motor yang terparkir, serta kelancaran dan keselamatan arus lalulintas menjadi perhatian utama personil Polsek Monterado dalam pelaksanaan Pengamanan ibadah Sholat Tarawih". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar