Sabtu, 11 Mei 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Sholat Jum'at Di Mesjid Rahmatullah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kehadiran personil Kepolisian dari Polsek Monterado yang melakukan Pengamanan saat Sholat Jum'at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado di apresiasi oleh jemaah (10/05).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PHBI Kecamatan Monterado Uray Pawadi usai Sholat Jum'at, ia menuturkan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Monterado di saat berlangsungnya ibadah Sholat Jum'at memberikan rasa aman dan nyaman tersendiri bagi jemaah.


"Kekhawatiran akan gangguan keamanan baik saat Sholat maupun terhadap barang bawaan jemaah seperti sepeda motor yang terparkir tidak dirasakan dengan adanya personil Polsek Monterado yang melakukan Pengamanan". Ungkap Uray Pawadi.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1440 H.


"Selain menciptakan keamanan selama ibadah berlangsung, kehadiran personil Kepolisian untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada jemaah Sholat sehingga pelaksanaan ibadah itu sendiri dapat dilakukan dengan khusyuk". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar