Senin, 06 Mei 2019

Ibadah Sholat Tarawih, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Telah ditetapkannya 1 Ramadhan 1440 H oleh pemerintah pusat melalui kementerian agama mengawali pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado malam ini (05/05).

Sebanyak kurang lebih 200 jemaah memadati Mesjid Raya Rahmatullah untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di malam pertama pelaksanaan Sholat Tarawih.


Untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif serta mencegah terjadinya gangguan saat berlangsungnya ibadah Sholat Tarawih, tampak personil Polsek Monterado Bripka Abui dan Bripka Suprianus melakukan Pengamanan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh personilnya untuk memberikan rasa tenang bagi jemaah atas barang bawaan.


"Selain untuk memberikan rasa tenang kepada para jemaah, Pengamanan dilakukan untuk mencegah niat jahat para pelaku tindak kejahatan yang hendak beraksi di sekitar tempat ibadah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ia menambahkan, dengan dilakukannya Pengamanan diharapkan masyarakat akan lebih tenang dan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan agar pelaksanaan ibadahnya khusyuk.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar