Jumat, 31 Mei 2019

Cegah Kriminalitas Jelang Idul Fitri, Polsek Monterado Tingkatkan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tindak kriminal bisa saja terjadi seperti 3C (Curanmor, Curat, Curat) dan Premanisme baik siang maupun malam hari.

Kerawanan gangguan Kamtibmas tersebut biasanya meningkat di saat menjelang hari-hari besar seperti menjelang hari raya Idul Fitri.

Mencegah hal tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado melalui personil unit Sabhara melakukan patroli (30/05).


Selain menyasar kepada orang yang dicurigai seperti pengendara sepeda motor pada malam hari, patroli kali ini juga dilakukan dengan cara dialogis terhadap warga yang dijumpai.

Sejumlah pemeriksaan dilakukan terhadap identitas pengendara, kendaraan, serta barang yang di bawa. Personil patroli Polsek Monterado juga menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warga.

"Pelaksanaan patroli siang dan malam rutin dilakukan oleh Polsek Monterado sebagai langkah antisipasi tindak kriminal dan merupakan upaya pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado selama bulan suci Ramadhan". Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar