Jumat, 10 Mei 2019

Pengamanan Sholat Tarawih Dilakukan Polsek Monterado Sebagai Upaya Preventif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Di bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini, Polsek Monterado fokus pada kegiatan preventif salah satunya yaitu memberikan pelayanan pengamanan bagi jamaah Sholat Isya dan Tarawih di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/05).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bahwa Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah Sholat Isya dan Tarawih Ramadhan 1440 H.

"Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado menjadi salah satu Mesjid yang disiagakan sejumlah personil untuk Pengamanan selama berlangsungnya ibadah Sholat Isya dan Tarawih". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Selain Pengamanan, tampak juga personil Polsek Monterado ini melakukan Pengaturan arus lalulintas saat datang dan pulangnya jemaah, hal tersebut dilakukan mengingat ramainya jamaah yang hadir.

"Selain Pengamanan ibadah Sholat Tarawih dan menjaga barang bawaan jemaah, personil juga melakukan Pengaturan arus lalulintas di depan Mesjid tepatnya di jalur keluar masuk Mesjid". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar