Selasa, 28 Mei 2019

Lindungi Ayomi Masyarakat, Polsek Monterado Berikan Pengamanan Saat Sholat Jum'at


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat saat pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at, Polsek Monterado lakukan Pengamanan di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (24/05).

Tidak hanya menjaga pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at berlangsung aman, akan tetapi personil Polsek Monterado yang melakukan Pengamanan ini juga melakukan Pengaturan arus lalulintas serta mengawasi barang bawaan jemaah agar tetap kondusif.

Hal ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari pihak Kepolisian.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at.

"Melindungi serta mengayomi masyarakat terus kami lakukan untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah lingkungan masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat melakukan Pengamanan, tampak personil Polsek Monterado juga menghimbau kepada jemaah Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado yang mengendarai sepeda motor untuk menggunakan kunci tambahan serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar