Selasa, 14 Mei 2019

Pelajar Lulus UN, Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melalui personil Bhabinkamtibmas Brigpol Romi Marliansah, SE sampaikan himbauan Kamtibmas kepada pelajar SMA Negeri 1 Monterado yang dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN).

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Gerantung Brigpol Romi Marliansah SE saat menghadiri acara Pengumuman Kelulusan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII tahun ajaran 2018/2019 (13/05).


Dihadapan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado Maksimanus, S.Pd beserta dewan guru, orang tua wali murid, dan pelajar kelas XII, Brigpol Romi Marliansah SE menyampaikan pesan Kamtibmas saat berikan kata sambutan.

Pertama-tama Brigpol Romi mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII (72 siswa) yang dinyatakan semuanya lulus UN, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kerja keras dewan guru, orang tua wali murid, serta siswa-siswi itu sendiri.


Brigpol Romi menghimbau siswa-siswi yang lulus untuk tidak merayakan kelulusannya dengan berlebihan apalagi sampai melakukan hal-hal yang tidak terpuji, dalam hal ini peran orang tua wali murid untuk mengawasi dan mengingatkan anak-anaknya sangat diperlukan.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula SMA Negeri 1 Monterado berlangsung tertib, kegiatan di isi dengan sejumlah persembahan seni oleh para siswa-siswi kelas XII yang mengenakan pakaian adat dan kebaya.


Tampak raut wajah kegembiraan di wajah seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Monterado yang telah dinyatakan lulus, hal serupa juga terlihat jelas di wajah dewan guru dan orang tua wali murid yang hadir.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar