Sabtu, 04 Mei 2019

Polsek Monterado Lakukan Patroli Malam Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas


tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, Polsek Monterado rutin melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan serta himbauan pada warga.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi saat berpatroli di beberapa lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (01/05).

Warga di minta untuk senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan pada malam hari seperti Pencurian, serta selalu hidup rukun bertetangga agar terjaga situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan kehadiran personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat pada malam hari dengan melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang bagi masyarakat.

"Patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar