Rabu, 15 Mei 2019

Pesan Kamtibmas Disampaikan Kanit Binmas Polsek Monterado Saat Safari Ramadhan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani bersama-sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H (13/05).

Safari Ramadhan kali ini dilakukan di Mesjid Bunial Islam dusun Melayu Baru desa Beringin Baru yang dihadiri oleh Ketua PHBI Kecamatan Monterado Uray Pawadi beserta anggotanya, Kepala KUA Kecamatan Monterado Gustian, SHi, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani, Ketua Mesjid Bunial Islam H. Nizar, sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Beringin Baru, serta jemaah Mesjid.


Saat menyampaikan kata sambutannya, Aiptu Supani mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada semua pihak yang telah hadir untuk dapat diberikan kesempatan berkumpul untuk mempererat silahturahmi di bulan suci Ramadhan kali ini.

"Semoga Ramadhan kali ini kita semua diberikan kesempatan untuk meningkatkan ibadah untuk memantapkan lagi keimanan kepada Allah SWT, dengan kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar umat". Ucap Aiptu Supani.


Terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Aiptu Supani mengingatkan jemaah Mesjid Bunial Islam untuk tetap menjaga keamanan, toleransi antar umat beragama dan suku di tempat tinggal masing-masing.

Safari Ramadhan di Mesjid Bunial Islam berlangsung aman dan tertib, adapun Safari Ramadhan di isi dengan Pembacaan ayat suci Alquran, buka puasa bersama, Sholat Magrib hingga Sholat Tarawih berjamaah, mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua KUA Kecamatan Monterado Gustian, SHi, serta penyerahan cenderamata.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar