Selasa, 28 Mei 2019

Patroli Dilakukan Polsek Monterado Jelang Idul Fitri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, situasi kondusif terus di jaga oleh Polsek Monterado dengan meningkatkan kegiatan preventif berupa patroli dialogis (26/05).

Patroli yang dilakukan baik siang maupun malam hari ini sebagai upaya pemeliharaan keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjelang hari raya Idul Fitri.

Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melaksanakan aktifitas di akhir pekan sekaligus menjelang lebaran adalah tujuan utama pelaksanaan patroli Polsek Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH menjelaskan bahwa patroli dilakukan dengan cara dialogis dan humanis dengan menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas pada masyarakat.

"Saat menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga, kami lebih memfokuskan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminal jelang lebaran, kami minta masyarakat juga tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat memancing seseorang melakukan tindak kriminal". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar