Jumat, 17 Mei 2019

Pesan Kamtibmas Disampaikan Brigpol Romi Marliansah Saat Safari Ramadhan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H yang dijadwalkan oleh Panitia Hari Besar Islam PHBI Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan lancar.

Akhir jadwal kegiatan Safari Ramadhan di tutup di Surau Al Ikhlas desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, secara umum seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan berlangsung aman (17/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Monterado Gustian SHi, Ketua PHBI Kecamatan Monterado Uray Pawadi, Ketua Surau Al Ikhlas Uray, Bhabinkamtibmas desa Gerantung Romi Marliansah SE, serta sejumlah jemaah Surau Al Ikhlas desa Gerantung.

Acara yang di isi dengan buka puasa bersama, Sholat Magrib, Isya, Tarawih berjamaah, kemudian mendengarkan tausiyah dari bapak Akbar Rahim Saputra yang diikuti seluruh jemaah yang hadir berlangsung tertib.


Saat berikan kata sambutan, Brigpol Romi Marliansah, SE selaku Bhabinkamtibmas desa Gerantung menyampaikan pesan kepada jemaah yang hadir untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik untuk kualitas persatuan yang lebih baik.

Ia juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap tindak kriminal yang mungkin saja dapat terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal menjelang hari raya Idul Fitri.

Dihadapan jemaah yang hadir, Brigpol Romi Marliansah, SE mengajak untuk menjaga toleransi antar umat beragama dan suku dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah desa Gerantung.

"Tetap tingkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan ini untuk menuju kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT sehingga kita dapat menjadi pribadi yang baik setelah Ramadhan ini". Tutup Brigpol Romi Marliansah, SE.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar