Rabu, 29 Mei 2019

Polsek Monterado Himbau Masyarakat Tidak Menggunakan Perhiasan Berlebihan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli dialogis terus dilakukan oleh Polsek Monterado di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H (27/05).

Kegiatan ini dilakukan Polsek Monterado untuk memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Monterado agar tetap kondusif menjelang lebaran.

Meningkatnya aktivitas masyarakat di sekitar pasar untuk berbelanja jelang lebaran Idul Fitri ini tentunya memiliki kerawanan tersendiri, oleh sebab itu kehadiran personil Kepolisian diharapkan dapat memberikan keamanan.

Tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan saat berpergian atau berbelanja adalah pesan yang disampaikan oleh personil Polsek Monterado yang berpatroli kepada setiap warga yang dijumpai.


Masyarakat juga di himbau untuk selalu waspada pada saat berbelanja keperluan hari raya Idul Fitri, hendaklah memarkirkan kendaraan di tempat yang aman agar mencegah terjadinya Pencurian kendaraan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bahwa kehadiran personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan serta memberikan rasa tenang dan nyaman bagi masyarakat.

"Patroli dialogis akan terus dilakukan sebagai upaya preventif menjelang lebaran, hal ini dilakukan untuk terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado tetap kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar