Selasa, 28 Mei 2019

Upaya Polsek Monterado Memelihara Keamanan Di Tempat Ibadah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil dilibatkan dalam kegiatan preventif di tempat ibadah pada bulan suci Ramadhan 1440 H, sebagai upaya pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (24/05).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa Pengamanan ibadah Sholat Tarawih merupakan salah satu kegiatan preventif yang terus dilakukan oleh pihaknya.

Ini guna meningkatkan serta memelihara keamanan dan kenyamanan bagi umat Islam yang hendak melakukan ibadah pada bulan suci Ramadhan tahun ini di wilayah Kecamatan Monterado.

"Salah satu mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan menghadirkan personil Kepolisian di tempat ibadah, sehingga pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih aman dan dapat dirasakan nyaman oleh umat yang beribadah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Personil Polsek Monterado tampak bersama-sama dengan organisasi kepemudaan desa Monterado bersinergi melakukan Pengamanan ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar