Sabtu, 04 Mei 2019

Personil Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis Ciptakan Situasi Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan dan memelihara keamanan rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado dengan melaksanakan patroli.

Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho menyasar daerah atau tempat-tempat rawan yang dijadikan rute patroli pada siang dan malam hari untuk memastikan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tetap kondusif (03/05).


Saat berjumpa dengan warga, Bripka Armiantho menyampaikan himbauan agar warga proaktif menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya serta waspada kejahatan pada malam hari seperti Pencurian dan kejahatan Premanisme.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa pasca Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 serta menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, patroli dialogis di nilai sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.


"Selain dapat mengetahui permasalahan secara langsung dari warga, patroli dialogis juga dapat langsung mengambil langkah-langkah penanganan gangguan keamanan. Kami ingin pasca Pemilu 2019 dan menjelang bulan Ramadhan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Monterado tetap kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar