Rabu, 29 Mei 2019

Pesan Kamtibmas Disampaikan Personil Polsek Monterado Saat Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Keamanan dan ketertiban menjelang berbuka puasa di desa Monterado terus di monitor dan di pelihara oleh Polsek Monterado dengan dilakukannya patroli dialogis (28/05).

Tampak personil Polsek Monterado melakukan patroli dan berdialog dengan masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Pelaksanaan kegiatan preventif berupa patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat dalam rangka mengamankan dan menjaga kondisi tetap aman dan kondusif.


Saat ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan peningkatan kegiatan preventif baik berupa patroli, sambang, maupun Pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri.

"Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas, serta Curanmor) serta Premanisme di wilayah hukum Polsek Monterado selama bulan suci Ramadhan dan saat tiba hari Raya Idul Fitri". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar