Rabu, 08 Mei 2019

Patroli Dialogis, Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan dan menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado lakukan patroli dialogis dan sampaikan pesan maupun himbauan Kamtibmas pada warga.

Tidak hanya mendatangi daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan, patroli malam ini (07/05) yang dilaksanakan oleh Bripka Abui dan Bripka Suprianus juga mengedepankan dialogis dengan warga yang dijumpai.

Salah satu kegiatan preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Monterado ini diimbangi juga dengan menyampaikan pesan maupun himbauan kepada warga terkait keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing.


"Tetap proaktif dalam menjaga keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tetap jaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama dan suku terlebih lagi pada bulan suci Ramadhan ini". Pesan yang disampaikan oleh Bripka Abui kepada warga.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis pada malam hari bertujuan menciptakan serta menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

"Kegiatan ini efektif dalam pemeliharaan keamanan wilayah, hal ini akan terus kami lakukan sehingga selama bulan Ramadhan 1440 H situasi di wilayah Kecamatan Monterado tetap dalam keadaan kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar