Minggu, 14 Juli 2019

Aiptu Supani Himbau Sejumlah Pelajar Untuk Cerdas Bermedia Sosial


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Membentuk generasi muda yang patuh hukum serta cerdas dalam bermedia sosial, Aiptu Supani sampaikan pesan serta himbauan kepada pelajar (13/07).

Di sela melaksanakan kegiatan sambangnya, Aiptu Supani menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog dengan sejumlah pelajar di salah satu kantin sekolah.

Kehadiran Aiptu Supani yang di sambut hangat oleh para pelajar ini membuat suasana saat itu cepat mencair diantara pelajar dan Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani tersebut.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Aiptu Supani, dengan humanis ia sampaikan pesan serta himbauan kepada para pelajar yang lebih mengenal Aiptu Supani sebagai pelatih Paskibra.

Kepada pelajar tersebut, Aiptu Supani sampaikan untuk cerdas dalam bermedia sosial (Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, dan lainnya), jangan mudah membagikan hal-hal yang negatif serta jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum pasti kebenarannya.

Selain itu, Aiptu Supani juga mengajak pelajar untuk tetap peka dan tanggap terhadap permasalahan yang dihadapi teman, saling menghormati, saling toleransi. Jangan mengedepankan emosi sesaat yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain.

"Kami sampaikan pasan serta himbauan kepada pelajar untuk menumbuhkan kepribadian yang patuh hukum, peduli sesama, dan mencerdaskan pelajar dalam bermedia sosial". Ungkap Aiptu Supani saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar