Jumat, 12 Juli 2019

Cegah 3C, Polsek Monterado Lakukan Patroli Siang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) personil Polsek Monterado Bripka Armiantho dan Brigpol Heru Muriansyah melaksanakan patroli di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (11/07).

Patroli yang dilakukan menggunakan sepeda motor patroli kali ini difokuskan oleh Bripka Armiantho pada jalan raya yang rawan kejahatan, pertokoan, serta pemukiman warga yang ada di desa Beringin Baru.


Dalam kegiatan patroli Bripka Armiantho juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga untuk senantiasa berhati-hati dalam menyimpan barang berharga.

Kepada warga yang hendak bepergian, Bripka Armiantho mengingatkan untuk memastikan warga untuk melengkapi identitas diri dan kendaraan yang digunakan serta tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.

"Hati-hati terhadap orang yang belum dikenal, jangan mudah percaya terhadap apapun yang ditawarkan oleh orang yang belum di kenal. Pastikan identitas diri dan kendaraan sudah lengkap dan di bawa saat hendak bepergian". Himbau Bripka Armiantho.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar