Minggu, 07 Juli 2019

Berempati, Bripka Suriana Pepel Sambang Duka Kediaman Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel melayat ke kediaman/rumah salah satu warga sekaligus Tokoh Masyarakat desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (07/07).

Bapak Ewaldus, salah satu Tokoh Masyarakat yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Monterado ini diketahui mengalami sakit jantung dan meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Di masa hidupnya, beliau di kenal masyarakat desa Monterado sebagai orang yang baik, ramah, dan tentu saja berjiwa pemimpin yang bijaksana di saat menjabat sebagai Kepala Desa Monterado.


Mengetahui kabar meninggalnya bapak Ewaldus ini, tentu saja mengejutkan seluruh pihak baik itu keluarga, kerabat, tetangga, kolega, termasuk Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel.

Saat bertemu dengan pihak keluarga bapak Ewaldus, Bripka Suriana Pepel mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya bapak Ewaldus, suport juga ia sampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat menghadapi cobaan.

Tidak hanya melayat ke rumah duka, Bripka Suriana Pepel juga ikut mengantarkan dengan memberikan Pengawalan jenazah bapak Ewaldus hingga ke pemakaman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar