Minggu, 14 Juli 2019

Rutin Melaksanakan Patroli, Polsek Monterado Ciptakan Situasi Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan yang rutin dilakukan Polsek Monterado dalam menciptakan dan memelihara situasi kondusif di wilayah hukumnya yaitu salah satunya dengan melakukan patroli (13/07).

Kegiatan yang bersifat preventif berupa berpatroli, secara rutin dilakukan personil Sabhara Polsek Monterado ke daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Perkantoran dan pemukiman warga adalah salah satu rute patroli yang dilalui personil saat berpatroli, hal ini dilakukan sebagai upaya meniadakan gangguan keamanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu KA SPKT Polsek Monterado Bripka Hendrikus kali ini, selain berpatroli ia juga menyapa warga yang dijumpai untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Kami sampaikan juga pesan serta himbauan terkait keamanan pada warga, agar kewaspadaan warga terhadap tindak kriminal serta proaktif warga dalam menjaga keamanan dapat tumbuh". Ungkap Bripka Hendrikus saat ditemui usai patroli.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar