Jumat, 19 Juli 2019

Bripka Armiantho Memonitor Bansos Rastra Yang Tiba Di Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bansos Rastra (Beras Sejahtera) tiba di sejumlah desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Bripka Armiantho kawal dan awasi pendistribusiannya (17/07).

Pendistribusian Bansos Rastra yang telah di tunggu Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Armiantho sejak pagi hari akhir tiba dengan armada truk dari Perum Bulog Singkawang.


Adapun tujuan dari pengawasan atau monitoring oleh personil Kepolisian dari Polsek Monterado terhadap pendistribusian Bansos Rastra yaitu memastikan Bansos Rastra tiba di tujuan tanpa gangguan keamanan.

Bripka Armiantho yang mengawal dan memonitor pendistribusian Bansos Rastra di 3 desa yaitu desa Beringin Baru, desa Monterado, dan desa Nek Ginap mengungkapkan bahwa semua proses pendistribusian Bansos Rastra di 3 desa berlangsung lancar.


"Pendistribusian Bansos Rastra dari Perum Bulog ke desa berlangsung lancar, Bansos Rastra langsung di serahkan di Kantor Desa Beringin Baru, Monterado, dan Nek Ginap. Bansos Rastra juga langsung di terima oleh masing-masing Kepala Desa Maupun Sekretaris Desa". Ungkap Bripka Armiantho.

Jumlah Rastra yang di terima masing-masing desa juga berbeda-beda, desa Beringin Baru menerima sebanyak 273 karung, desa Monterado sebanyak 387 karung, dan desa Nek Ginap sebanyak 54 karung dengan masing-masing perkarung 10 Kg.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar