Jumat, 19 Juli 2019

Polsek Monterado Awasi Bansos Rastra Di Setiap Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pendistribusian sejumlah Bansos Beras Sejahtera (Rastra) dari Perum Bulog Singkawang ke 11 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang diawasi personil Polsek Monterado (17/07).

Pengawasan atau monitoring kedatangan Bansos Rastra ke setiap desa ini dilakukan Polsek Monterado melalui sejumlah personil yang di tunjuk, sebagai upaya pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan saat pendistribusian.

Terdapat 11 desa di Kecamatan Monterado yang menerima Bansos Rastra kali ini, yang mana jumlahnya berbeda-beda tiap desanya sesuai pengajuan yang telah ditentukan.

Di desa Gerantung dan desa Mekar Baru, tampak Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama 2 personilnya yaitu Kanit Intelkam Polsek Monterado Aipda Rustandi dan Bhabinkamtibmas desa Gerantung Brigpol Heru Muriansyah memonitor pendistribusian tersebut.


Desa Gerantung untuk mendapatkan Bansos Rastra sebanyak 249 karung dengan berat perkarung 10 Kg, sementara untuk desa Mekar Baru mendapatkan sebanyak 342 karung.

Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa pada hari ini personil Kepolisian dari Polsek Monterado telah diturunkan di tiap desa untuk memonitor pendistribusian Bansos Rastra yang diantar oleh Perum Bulog ke 11 desa di Kecamatan Monterado.

"Selama pendistribusian Bansos Rastra di wilayah desa Gerantung dan Mekar Baru tidak ditemukan gangguan keamanan dan pendistribusian Bansos Rastra berlangsung lancar". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar