Jumat, 19 Juli 2019

Berikan Rasa Aman, Polsek Monterado Laksanakan Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai upaya dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, salah satunya yaitu dengan melaksanakan patroli dialogis malam hari

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru Bripka Armiantho yang berpatroli ke pemukiman warga desa dan menyampaikan pesan Kamtibmas (17/07).

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, patroli dialogis ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga guna terjaganya kemitraan". Ucap Bripka Hidayat saat ditemui.


Saat berdialog dengan warga, Bripka Hidayat dan Bripka Armiantho senantiasa mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian baik pada siang maupun malam hari.

"Kami berharap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta sinergitas dengan warga dalam pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado. Patroli ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Ungkap Bripka Hidayat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar