Selasa, 16 Juli 2019

Patroli Sabhara Polsek Monterado, Ingatkan Pemuda Untuk Tidak Berkumpul Hingga Larut Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah pemuda di himbau untuk tidak berkumpul atau nongkrong hingga larut malam oleh personil Polsek Monterado yang sedang berpatroli (15/07).

Untuk memelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kepolisian Sektor Monterado rutin melakukan kegiatan preventif salah satunya patroli.

Saat melaksanakan kegiatan patroli malam ini, sejumlah remaja atau pemuda yang sedang nongkrong di tempat yang gelap di himbau untuk segera membubarkan diri karena waktu sudah larut malam.


Himbauan disampaikan kepada pemuda tersebut setelah petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan lainnya yang ada pada sekelompok pemuda dan tidak ditemukan hal-hal yang melanggar hukum.

Patroli juga dilakukan di kompleks pemukiman warga di desa Beringin Baru dan desa Mekar Baru. Saat berjumpa dengan warga, petugas patroli menghimbau untuk tetap proaktif memelihara keamanan lingkungan.

"Pesan serta himbauan Kamtibmas tetap disampaikan oleh petugas yang berpatroli secara rutin, hal ini untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif di tengah-tengah lingkungan masyarakat". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Kalba Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar