Selasa, 23 Juli 2019

Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah kegiatan preventif dilakukan Polsek Monterado untuk menciptakan keamanan wilayah hukumnya dalam keadaan kondusif (22/07).

Salah satu kegiatan preventif yang rutin dilakukan Polsek Monterado yaitu patroli di sejumlah desa dan tempat guna tercipta dan terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Eko Wahyu hari ini, dimana tampak ia berpatroli di wilayah desa Beringin Baru dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor patroli.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa patroli merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin pihaknya lakukan untuk terwujudnya Kamtibmas di wilayahnya.

"Kami lakukan berbagai upaya salah satunya berpatroli untuk meniadakan gangguan keamanan baik siang maupun malam hari sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketenangan di lingkungan tempat tinggalnya". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Kalba Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar