Kamis, 25 Juli 2019

Sejumlah Pesan Disampaikan Sabhara Polsek Monterado Saat Nongkrong Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan dan memelihara hubungan baik dengan warga desa, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat beserta personilnya Nongkrong Kamtibmas (24/07).

Selain menciptakan keamanan wilayah dengan berpatroli, Bripka Hidayat dan personilnya juga melakukan upaya preemtif dengan Nongkrong Kamtibmas bersama warga.

Berbagai hal dibicarakan saat Nongkrong Kamtibmas di salah satu rumah warga di desa Monterado seperti hari ini yang tentunya menyangkut situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal warga desa.

Pesan serta himbauan disampaikan Bripka Hidayat kepada warga, kegiatan ini selain menyerap keluhan maupun informasi dari warga desa binaannya.


Ditemui usai kegiatan, Bripka Hidayat mengingatkan warga untuk selalu waspada dan jangan pernah lengah untuk mengaman barang berharga yang ada di rumah seperti kendaraan sepeda motor.

"Selalu mewaspadai kejahatan pencurian dengan cara membongkar rumah pada malam hari serta segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan keamanan". Ucap Bripka Hidayat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar