Selasa, 23 Juli 2019

Bripka Hidayat Tegur Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya gangguan keamanan, unit Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli secara rutin di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (22/07).

Patroli malam dilakukan Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat kali ini dengan menyasar tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan di desa Mekar Baru.

Tampak pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dihentikan dan di berikan teguran oleh Bripka Hidayat untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada pengendara tersebut juga sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan terhadap identitas diri dan kendaraan yang digunakannya untuk mengantisipasi tindakan kriminal serta pelakunya.

"Kami minta masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, lengkapi diri dan kendaraan dengan membawa identitas saat bepergian". Terang Bripka Hidayat saat ditemui.

Bripka Hidayat menambahkan, kegiatan patroli ini secara rutin dilakukan oleh personil yang telah di tunjuk sesuai jadwal dan rute patroli guna tercipta dan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar