Senin, 08 Juli 2019

Harkamtibmas, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah dan memelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado, personil Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli dialogis (07/07).

Di pimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Agung Hariadi beserta 1 personil lainnya melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor patroli.

Patroli dialogis ini diungkapkan oleh Bripka Agung Hariadi merupakan kegiatan preventif yang rutin dilakukan personil Polsek Monterado baik siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang secara terjadwal.


Kepada warga yang dijumpai, Bripka Agung Hariadi berpesan agar setiap warga mampu untuk menjadi polisi bagi dirinya dan keluarganya, jangan ragu untuk menegur anggota keluarga apabila ada yang berbuat tidak benar.

"Kami selalu mengedepankan sikap humanis dalam menyampaikan himbauan dan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan". Ungkap Bripka Agung Hariadi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar