Sabtu, 20 Juli 2019

Patroli Dialogis Siang Polsek Monterado, Upaya Wujudkan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya menciptakan situasi yg nyaman dan aman di wilayah Kecamatan Monterado, personil Polsek Monterado Bripka Armiantho laksanakan patroli dialogis (19/07).

Patroli yang dilakukan pada siang hari ini menyasar pemukiman warga dan daerah pasar Monterado yang memiliki kerawanan tersendiri.

Sesekali tampak Bripka Armiantho berdialog dengan warga yang dijumpainya untuk menyampaikan pesan serta menyerap informasi maupun keluhan masyarakat terkait situasi keamanan.


Kepada warga, Brigpol Armiantho berpesan pada warga untuk tetap proaktif memelihara keamanan lingkungan tempat tinggal serta waspada terhadap kejahatan pencurian kendaraan.

Saat ditemui, Bripka Armiantho mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta mengingatkan warga untuk tetap waspada.

"Kami ingin masyarakat dapat merasakan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dengan adanya personil Kepolisian yang melakukan patroli serta mencegah terjadinya tindak kriminal". Ungkap Bripka Armiantho.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar