Kamis, 25 Juli 2019

Cegah Kerusakan Lingkungan Hidup, Polsek Monterado Sosialisasikan Kegiatan PETI


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya mencegah kerusakan lingkungan hidup semakin parah serta memelihara kelestarian lingkungan hidup yang ada, personil Polsek Monterado Kampanyekan himbauan larangan PETI (24/07).

Kegiatan Penambangan Emas Tanpa Ijin (PETI) yang dapat merusak lingkungan hidup jelas di larang oleh hukum yang berlaku di Indonesia, hal ini disosialisasikan oleh personil Sabhara Polsek Monterado kepada warga.

Melalui Kanit Sabhara Polsek Monterado yang hari ini mensosialisasikan larangan melakukan kegiatan PETI dengan menyampaikan himbauan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang kepada warga di desa Mekar Baru.


Saat di konfirmasi, Bripka Hidayat menjelaskan kegiatan penyampaian himbauan larangan melakukan kegiatan PETI ini diharapkan dapat meniadakan aktivitas PETI yang hanya merusak lingkungan.

"Mensosialisasikan larangan melakukan kegiatan PETI dengan cara menyampaikan himbauan serta membentangkan spanduk larangan aktivitas PETI akan terus dilakukan oleh seluruh personil Polsek Monterado dengan harapan masyarakat menyadari kerusakan yang ditimbulkan akibat kegiatan PETI tersebut". Jelas Bripka Hidayat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar