Jumat, 12 Juli 2019

Sambangi Aparatur Desa, Brigpol Rio Nicolas Ciptakan Sinergitas Memelihara Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan sinergitas dalam memelihara situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas menyambangi dan kordinasi dengan aparatur pemerintahan desa (11/07).

Sambang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Brigpol Rio Nicolas baik terhadap warga maupun aparatur pemerintahan desa Siaga sebagai upaya membangun sinergitas dalam memelihara keamanan.

Berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Ketua Adat desa Siaga Brigpol Rio Nicolas lakukan untuk terwujudnya kerjasama dan keamanan di desa Siaga selama berlangsungnya kegiatan adat Balala'atau Basamsam besok (Jum'at 12/07).


Dalam kesempatan ini tidak lupa Brigpol Rio Nicolas mengajak aparatur pemerintahan desa untuk bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu kondusif selama kegiatan adat Balala'atau Basamsam.

"Bersama kita menjaga situasi kondusif di wilayah desa kita, apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat berlangsungnya kegiatan adat Balala'atau Basamsam, maka segera dimusyawarahkan dengan pihak terkait seperti Kepala Desa, Ketua Adat, dan kami selaku pihak Kepolisian untuk menyelesaikan masalah dengan baik dan benar". Ajak Brigpol Rio Nicolas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar