Senin, 22 Juli 2019

Wujudkan Keamanan Wilayah, Sabhara Polsek Monterado Laksanakan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat melaksanakan patroli sebagai upaya mewujudkan keamanan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/07).

Tugas rutin yang dilakukan oleh Bripka Hidayat salah satunya yaitu patroli yang merupakan upaya preventif cegah gangguan keamanan, himbauan serta pesan Kamtibmas juga ia sampaikan pada warga.

Mengingatkan warga untuk waspada terhadap berbagi bentuk penipuan dan tindakan kriminal lainnya seperti 3C (Curanmor, Curat, Curas) yang setiap saat dapat mengancam korbannya.


Dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor patroli, Bripka Hidayat menyasar beberapa tempat yaitu pertokoan, pemukiman warga, serta tempat ibadah yang ada di desa Gerantung.

"Secara rutin kegiatan preventif berupa patroli ini dilakukan untuk wujudkan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado, kehadiran personil Kepolisian dalam pelaksanaan patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat". Ungkap Bripka Hidayat saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar