Kamis, 11 Juli 2019

Pesan Serta Himbauan Disampaikan Kepada Siswa-siswi Baru Oleh Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siswi baru SMA Negeri 1 Monterado diberikan pesan sarta himbauan oleh personil Polsek Monterado (10/07).

Sebanyak 96 siswa-siswi baru SMA Negeri 1 Monterado tahun ajaran 2019-2020 menjalani kegiatan MPLS yang diadakan oleh pihak sekolah dengan melibatkan Polsek Monterado sebagai pengisi materi.


Dengan humanis Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani yang didampingi juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Gerantung Brigpol Heru Muriansyah menyampaikan pesan serta himbauan kepada siswa-siswi.

Beberapa pesan serta himbauan Aiptu Supani sampaikan diantaranya yaitu tolak penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di kalangan pelajar, meniadakan kenakalan pelajar yang mengarah tindak pidana, tertib berlalulintas, serta cerdas dalam bermedia sosial (Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, dan lainnya).


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado Maximinus, S.Pd mengungkapkan bahwa keterlibatan pihak Kepolisian dalam kegiatan MPLS ini sebagai pondasi bagi siswa-siswi baru dalam menjalankan proses belajarnya agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Sementara saat ditemui usai memberikan materi, Aiptu Supani mengatakan, setelah ini diharapkan para siswa-siswi baru SMA Negeri 1 Monterado dapat memahami apa saja yang boleh dan tidak boleh untuk dilakukan.

"Sadar, patuh hukum, serta disiplin merupakan hal yang kita harapkan dapat tumbuh pada masing-masing siswa-siswi baru SMA Negeri 1 Monterado, MPLS ini merupakan kegiatan positif apabila di isi dengan serangkaian acara yang positif pula". Terang Aiptu Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar