Jumat, 19 Juli 2019

Bripka Kalba Riandi Pantau Pendistribusian Bansos Rastra


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi melakukan monitoring atau pemantauan pendistribusian Bansos Beras Sejahtera (Rastra) di desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/07).

Bansos Rastra yang di distribusikan di Kantor Desa Sendoreng oleh pihak Perum Bulog Singkawang kepada pihak pemerintahan desa berlangsung lancar dengan dihadiri oleh personil Kepolisian dari Polsek Monterado (17/07).

Seperti yang kita ketahui, Bansos Rastra merupakan program bantuan dari pemerintah untuk warga kurang mampu yang yang disalurkan setiap bulannya dalam bentuk beras yang berukuran 10 kg setiap karungnya.

Tidak ditemukan adanya gangguan selama pendistribusian Bansos Rastra di desa Sendoreng, kehadiran personil Kepolisian tentunya diharapkan memberikan keamanan selama proses pendistribusian.

"Pemantauan selama pendistribusian Bansos Rastra dari pihak Perum Bulog Singkawang ke pihak pemerintahan desa, sampai pendistribusian dari pemerintahan desa kepada warga yang berhak menerima, akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian guna mencegah penyelewengan atau penyalahgunaan terhadap Bansos Rastra yang telah di distribusikan di tingkat desa". Jelas Bripka Kalba Riandi saat ditemui.

Sebanyak 159 karung Bansos Rastra di terima langsung oleh Kepala Desa Sendoreng Agus Malik, S.Sos yang nanti Rastra tersebut akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat dalam waktu dekat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar