Minggu, 14 Juli 2019

Lakukan Patroli Dialogis, Polsek Monterado Berupaya Berikan Rasa Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada warga yang ditemui, adalah upaya Polsek Monterado mencegah gangguan keamanan serta berikan rasa aman kepada masyarakat (12/07).

Selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan seperti Pencurian dan Premanisme adalah menjadi pesan Kamtibmas yang disampaikan personil Sabhara Polsek Monterado yang berpatroli di pemukiman warga.

Selain menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman, patroli dialogis ini juga diharapkan dapat membangun kemitraan antara masyarakat dengan Polri.

Kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan yang kondusif adalah hal yang sangat penting, karena aman atau tidaknya suatu wilayah sedikit banyaknya juga ditentukan oleh masyarakat itu sendiri.

"Tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme, jangan takut atau ragu untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui atau menjadi korban kejahatan". Pesan personil Sabhara Polsek Monterado yang berpatroli.

Penulis  : Kalba Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar