Selasa, 09 Juli 2019

MPLS Siswa-siswi Baru SMP Negeri 2 Monterado, Aiptu Supani Menjadi Narasumber


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani salah satu sebagai Narasumber pemberi materi dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Negeri 2 Monterado (08/07).

Sejumlah siswa-siswi baru yang di terima di SMP Negeri 2 Monterado hari ini memulai kegiatannya dengan mengikuti MPLS yang diadakan oleh pihak sekolah di lingkungan SMP Negeri 2 Monterado.

Aiptu Supani selaku Kanit Binmas Polsek Monterado ikut menghadiri kegiatan MPLS tersebut sebagai Narasumber yang memberikan materi Kesadaran Berbangsa dan Bernegara.

Bertempat di ruang kelas SMP Negeri 2 Monterado, Aiptu Supani menekankan pada siswa-siswi baru untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti proses belajar, patuhi segala yang menjadi aturan sekolah.

Ia juga memotivasi siswa-siswi untuk menumbuhkembangkan kesadaran hukum dan disiplin, mengembangkan potensi diri yang dapat membanggakan hingga mencapai cita-cita.

"Materi yang disampaikan kepada siswa-siswi semoga bermanfaat, dapat berjalan sesuai ketentuan dan harapan semua pihak baik itu guru, orang tua wali murid dan kami pihak Kepolisian tentunya". Ungkap Aiptu Supani saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar