Senin, 15 Juli 2019

Meniadakan Gangguan, Polsek Monterado Patroli Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai macam kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme coba di cegah oleh Polsek Monterado dengan melakukan patroli dialogis.

Secara rutin patroli dialogis dilaksanakan oleh personil Polsek Monterado untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi pada setiap saat dan kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi, berpatroli dan berdialog dengan warga yang ditemuinya di saat melaksanakan patroli siang ini (14/07).


Bripka Kalba Riandi tampak menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), warga di minta untuk selalu waspada terhadap Pencurian maupun Premanisme.

Ia juga meminta warga untuk segera dan jangan takut untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Patroli sambil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga memang kami lakukan sebagai upaya meniadakan gangguan keamanan seperti tindak Pencurian maupun Premanisme". Ucap Bripka Kalba Riandi saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar