Senin, 29 Juli 2019

Polsek Monterado Prioritaskan Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Secara rutin setiap hari minggu, Polsek Monterado melalui personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas melakukan Pengamanan ibadah di sejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan ibadah hari minggu di Gereja, menjadi kegiatan prioritas untuk dilakukannya Pengamanan oleh Polsek Monterado guna melindungi serta memberikan rasa tenang bagi umat Kristen yang beribadah.

Seperti hari ini, di salah satu Gereja yang ada di Kecamatan Monterado yaitu Gereja Santo Mikael desa Monterado, tampak 2 personil Sabhara Polsek Monterado melakukan Pengamanan (28/07).


Hadir lebih awal, personil Pengamanan melakukan sterilisasi tiap bagian di dalam Gereja serta melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja terkait keamanan berlangsungnya ibadah.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa keamanan dan rasa tenang masyarakat saat beribadah merupakan prioritas Polsek Monterado.

"Keamanan ibadah hari minggu di Gereja menjadi prioritas bagi kami, oleh sebab itu sejumlah personil diterjunkan untuk melakukan Pengamanan di sejumlah Gereja, dengan harapan masyarakat yang beribadah di Gereja dapat lebih khusyuk". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar