Rabu, 24 Juli 2019

Personil Polsek Monterado Lakukan Sambang Duka


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Wujud kepedulian dan kedekatan dengan mayarakat, personil Polsek Monterado Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho sambang duka atau takziah ke rumah salah seorang warga di desa Monterado.

Seperti diketahui bersama bahwa kegiatan sambang duka seperti ini selalu dilakukan oleh personil Polsek Monterado tatkala mengetahui ada warga yang meninggal atau berduka.


Ari (15) yang merupakan anak dari bapak Juandi warga dusun Karya desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya (23/07).

Ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga almarhum oleh Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho saat sambang duka atau takziah ke rumah duka.


"Semoga almarhum diampuni semua dosa-dosanya dan dan di terima amal baiknya oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan sabar menerima cobaan ini". Ucap Bripka Hendrikus pada pihak keluarga.

Kedatangan personil Polsek Monterado ini di sambut hangat oleh pihak keluarga dan kerabat, diharapkan kehadiran personil Kepolisian di momentum seperti ini dapat lebih mempererat hubungan antara POLRI dan Masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar