Senin, 22 Juli 2019

Memelihara Situasi Kondusif Terus Dilakukan Sabhara Polsek Monterado Dengan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Hendrikus dan Bripka Kalba Riandi melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga sebagai upaya ciptakan rasa aman dan tenang (21/07).

Patroli dialogis yang dilakukan personil Sabhara Polsek Monterado ini merupakan kegiatan preventif yang rutin dilakukan, sejumlah pesan serta himbauan disampaikan kepada warga guna cegah tindak kejahatan.

Berdialog untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menggali informasi di masyarakat mengenai Kamtibmas juga dilakukan Bripka Hendrikus dan Bripka Kalba Riandi.


Kepada warga, Bripka Kalba Riandi mengajak untuk proaktif memelihara keamanan dengan cara mau peduli terhadap lingkungan seperti tetangga sekitar, waspada terhadap tindak kriminal seperti Curanmor, Curat, dan Curas.

"Diharapkan dengan kehadiran personil Kepolisian yang berpatroli, masyarakat dapat merasa aman serta terpeliharanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap Bripka Hendrikus saat ditemui usai patroli.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar