Minggu, 21 Juli 2019

Bersama Instansi Terkait, Polsek Monterado Lakukan Patroli Terpadu Cegah Karhutla


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado, TNI (Koramil Samalantan), Manggala Agni Daops Singkawang, serta sejumlah perangkat desa melakukan patroli terpadu cegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) (16/07).

Patroli cegah Karhutla ini dilakukan oleh Satgas Patroli Terpadu dalam rangka mencegah, serta menanggulangi Karhutla yang berpotensi terjadi akibat cuaca panas yang terjadi beberapa minggu terakhir di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


Personil Polsek Monterado Bripka Agung Haryadi yang mengawaki pelaksanaan Patroli Terpadu Cegah Karhutla mengungkapkan patroli menyasar pada beberapa lokasi yang berpotensi terjadinya Karhutla di desa Goa Boma.

Selain berpatroli ke lokasi yang berpotensi terjadi Karhutla, personil Patroli yang terdiri dari berbagai instansi seperti Polsek Monterado, Koramil Samalantan, Manggala Agni, dan Perangkat Desa juga menyampaikan pesan serta himbauan waspada dan cegah Karhutla kepada warga desa.


"Kami berharap dengan dilakukannya Patroli Terpadu Cegah Karhutla ini dapat meniadakan terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap Bripka Agung saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar