Sabtu, 06 Juli 2019

Pengamanan Sholat Jum'at Untuk Ketenangan Umat Beribadah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Armiantho memberikan pelayanan Pengamanan ibadah Sholat Jum’at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (05/07).

Saat ditemui usai pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at, Bripka Armiantho mengungkapkan Pengamanan ini merupakan pelayanan kepada masyarakat, dengan Pengamanan diharapkan masyarakat nyaman beribadah.

"Upaya menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at terus dilakukan secara rutin. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curanmor". Ungkap Bripka Armiantho.


Ia juga menambahkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian untuk memberikan perlindungan pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Pengamanan saat masyarakat melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

Tampak Bripka Armiantho juga melaksanakan ibadah Sholat Jum'at saat ibadah tersebut di mulai, sementara personil Polsek Monterado lainnya (beragama Kristen) tetap melakukan Pengamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar