Jumat, 19 Juli 2019

Polsek Monterado Pantau Bansos Rastra Di Desa Goa Boma


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Desa Goa Boma merupakan salah satu dari 11 Desa di Kecamatan monterado Kabupaten Bengkayang yang menerima Bansos Rastra.

Saat pendistribusian Bansos Beras Sejahtera (Rastra) yang di bawa oleh pihak Perum Bulog Singkawang dengan menggunakan armada truk ke desa Goa Boma, personil Polsek monterado Bripka Hidayat sudah tampak berada di Kantor Desa (17/07).

Sebanyak 408 karung Rastra diserahkan oleh pihak Perum Bulog Singkawang kepada aparatur pemerintahan desa Goa Boma, yang mana berat per karung 10 Kg.


Saat dikonfirmasi usai pendistribusian, Bripka Hidayat mengungkapkan bahwa proses pendistribusian Bansos Rastra di desa Goa Boma berlangsung aman, tidak ditemukan adanya gangguan maupun kekurangan terhadap bantuan Rastra oleh pihak pemerintah desa.

Bansos Rastra ini nantinya akan kembali di distribusikan oleh pemerintah desa kepada masyarakat desa Goa Boma yang telah masuk dalam daftar Keluarga Penerima Manfaat

"Dari hasil pemantauan terhadap pendistribusian Bansos Rastra di desa Goa Boma yang dilakukan oleh pihak Perum Bulog Singkawang kepada pihak pemerintah desa Goa Boma, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu kelancaran pendistribusian". Ungkap Bripka Hidayat saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar