Jumat, 19 Juli 2019

Pastikan Bansos Rastra Aman, Brigpol Rio Nicholas Lakukan Monitoring


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat pendistribusian Bansos Beras Sejahtera (Rastra), Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicholas melakukan monitoring (17/07).

Pendistribusian Bansos Rastra secara serentak hari ini didistribusikan di 11 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan pengawasan sejumlah personil Kepolisian dari Polsek Monterado.

Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicholas yang mana sejak pagi telah stand by di di kantor desa Siaga untuk memonitor pendistribusian Bansos Rastra di desa binaannya.

Saat Bansos Rastra yang diangkut dengan menggunakan armada truk oleh pihak Perum Bulog tiba di desa Siaga, bersama-sama dengan pihak aparatur desa brigpol Rio Nicholas mengawasinya.

Saat ditemui, Brigpol Rio Nicholas mengungkapkan bahwa tujuan dari memonitor pendistribusian Rastra oleh pihak Kepolisian bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat berlangsungnya pendistribusian.

"Koordinasi dengan pihak aparatur pemerintahan desa terus dilakukan untuk meniadakan gangguan maupun kesalahan saat pendistribusian berlangsung". Terang Brigpol Rio Nicholas.

Sebanyak 147 karung Bansos Rastra yang diterima langsung oleh Kepala Desa Siaga Nandot dari pihak Perum Bulog Singkawang, selama proses pendistribusian Bansos Rastra di Kantor Desa Siaga berlangsung aman dan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar