Jumat, 26 Juli 2019

Meninjau Latihan Paskibra, Kapolsek Monterado Berikan Motivasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -  Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan peninjauan atau pengecekan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Monterado yang sedang melakukan latihan (25/07).

Bertempat di halaman Polsek Monterado, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa menjadi Pelatih yang bertugas mengajar dan mengarahkan Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri.

Hal tersebut ia sampaikan dihadapan 28 calon Paskibra dan 4 personil yang di tunjuk untuk melatih yaitu 2 personil dari Koramil Samalantan dan 2 personil dari Polsek Monterado.


Sementara kepada calon Paskibra, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menjadi Paskibra pada HUT Kemerdekaan RI.

Untuk itu IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan calon Paskibra yang terpilih agar dalam melaksanakan latihan selalu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan semangat dan keseriusan saat menjalani latihan, diharapkan dapat memberikan hasil yang baik dan memuaskan pada saat pengibaran Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan RI Ke-74 nanti". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Seperti yang diketahui, calon Paskibra Kecamatan Monterado pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 berasal dari pelajar SMA dan SMK Negeri Monterado yang terpilih saat seleksi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar