Sabtu, 22 Desember 2018

AIPTU Supani : Anggota Saka Bhayangkara Harus Terus Menumbuhkembangkan Keterampilan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani berikan motivasi kepada anggota Saka Bhayangkara ranting Monterado saat penyerahan sertifikat (21/12/2018).

Sebanyak 10 anggota Saka Bhayangkara binaan Polsek Monterado berkumpul dan menerima sertifikat sebagai peserta Persami Saka Bhayangkara di Polres Bengkayang beberapa waktu lalu.


Anggota Saka Bhayangkara ranting Monterado yang merupakan siswa-siswi SMK Negeri 1 Monterado ini memperoleh sejumlah prestasi seperti Juara 2 Krida Tibmas, dan Juara 3 Krida PBB saat mengikuti Persami Saka Bhayangkara di Polres Bengkayang.

AIPTU Supani saat menyerahkan sertifikat mengatakan anggota Saka Bhayangkara harus terus bergerak menumbuhkembangkan kemampuan ilmu pengetahuan dan keterampilan, agar dapat memberikan kontribusi yang positif di lingkungan masyarakat.


"Terus asah ilmu pengetahuan dan keterampilan untuk menggapai masa depan yang dicita-citakan, Polsek Monterado bangga dengan prestasi yang telah di capai, semoga apa yang di peroleh saat ini bermanfaat untuk masa depan". Ungkap AIPTU Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar