Selasa, 18 Desember 2018

Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Monterado Kunjungi Tokoh Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengunjungi Tokoh Masyarakat (17/12/2018).

Menjelang Pemilu 2019, IPTU RISMANTO GINTING,SH berkunjung ke rumah bapak Thomas yang merupakan Tokoh Masyarakat di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk bersilaturahmi serta menjalin kemitraan.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019 khususnya di walayah Kecamatan Monterado.

"Marilah bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2019 sehingga tercipta situasi yang kondusif aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ia juga mengajak Tokoh Masyarakat untuk ikut membantu pihak Kepolisian menyampaikan kepada warga agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

"Kami akan terus menghimbau masyarakat agar lebih cerdas dalam menanggapi berita, apa lagi menjelang Pemilu 2019 di mana banyak berita hoax yang beredar di media sosial untuk memperkeruh suasana PILPRES dan PILEG 2019". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar