Jumat, 14 Desember 2018

Pemasangan Repeater Handy Talky (HT) Di Wilkum Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat mendampingi tim Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Kalbar saat memasang Repeater Handy Talky (HT) (13/12/2018).

Bertempat di tower Telkomsel yang berada di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang pemasangan alat penguat sinyal HT di pasang oleh teknisi dari TI Polda Kalbar dan Polres Bengkayang.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, alat penguat sinyal atau jaringan seperti Repeater di pasang, yang mana nantinya akan berfungsi sebagai jaringan komunikasi menggunakan HT dapat dilakukan dalam jangkauan yang luas.


"Diharapkan dengan terpasangnya Repeater HT nantinya akan mempermudah komunikasi di jajaran Polres Bengkayang guna peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat untuk mendampingi kegiatan tersebut agar berlangsung aman. Selain itu juga, pihak dari desa seperti Sekdes desa Monterado bapak Samani Pampam dihadirkan untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar