Rabu, 19 Desember 2018

Cegah Kriminalitas, Sabhara Polsek Monterado Ingatkan Karyawan CU Bonaventura


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Guna mencegah serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif, Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat berpatroli serta ingatkan nasabah dan karyawan Credit Union (CU) Bonaventura (18/12/2018).

Menjelang hari Raya Natal 2018, aktivitas sejumlah masyarakat khususnya nasabah atau anggota CU Bonaventura meningkat, sehingga memiliki kerawanan terjadinya tindak kriminal.

BRIPKA Hidayat yang merupakan Kanit Sabhara Polsek Monterado beserta 1 personil lainnya melakukan patroli dialogis termasuk mengunjungi CU Bonaventura sebagai upaya cegah gangguan keamanan.

Saat berdialog, BRIPKA Hidayat mengingatkan nasabah dan karyawan CU Bonaventura agar selalu waspada saat dan setelah bertransaksi, meminta untuk menyimpan barang berharga di tempat yang aman.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa peningkatan patroli di sejumlah tempat yang di anggap rawan kejahatan dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya menjelang Natal.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar